Pencipta Flappy Birds Bikin Game Nyebelin Lagi

Pencipta Flappy Birds Bikin Game Nyebelin Lagi - Dong Nguyen, yang selama ini dikenal sebagai pencipta game Flappy Bird kembali menunjukkan kreativitasnya dengan membuat game yang mirip-mirip sebelumnya, dan masih sama-sama menyebalkan.

Pencipta Flappy Birds Bikin Game Nyebelin Lagi Swing Copters
Game yang diberi nama Swing Copters akan menjadi game selanjutnya dari Nguyen dan akan segera dirilis untuk App Store pada Kamis, 21 Agustus 2014 mendatang. Demikian yang dikutip detikINET dari Boy Genius Report, Selasa (19/8/2014).

Pada dasarnya Swing Copters tidak jauh berbeda dengan Flappy Bird. Game sederhana seperti 8-bit, dengan navigasi hanya mengetuk-ngetukan layar untuk menghindari rintangan.

Bedanya adalah, bila Flappy Bird berjalan horisontal, maka Swing Copters berlagak seperti helikopter yang bergerak vertikal. Tapi tenang saja, tingkat kesusahannya masih tetap sama, kok.

Menurut rencana, game ini akan diberikan secara gratis. Namun bila pemain ingin mendapatkan permainan bebas dari gangguan iklan, maka bisa saja membayar USD 0,99.

Videonya bisa dilihat dibawah ini


Semoga Bermanfaat........>>>By Abdisr Blogger
sumber : detik.com

4 komentar untuk "Pencipta Flappy Birds Bikin Game Nyebelin Lagi"

  1. gamenya walaupun nyebelin, tapi cocok juga untuk menghibur hati yang sedang galau..hahahaha

    BalasHapus
  2. Nampaknya semakin kreatif game zaman sekarang y, kalo yg lama udah bosan bikin versi baru dengan kesulitan lebih menantang..

    Salam dari Pulau Dollar

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ya begitulah gan.. Industri game makin marak blakangan ini

      Hapus

pengunjung yang baik selalu berkomentar
link aktif ane hapus