Download Game Apk "300 Rise Of An Empire"

300 Rise Of An Empire - Seize Your Glory - Pernah menonton film berjudul 300? Ya, sebuah film perang yang mempertemukan kerajaan Persia melawan Sparta. Saat itu Persia dengan raja Xerxes meminta Sparta untuk tunduk wilayahnya masuk Persia. Namun Leonidas sang pemimpin Sparta menolak hingga terjadi peperangan sengit. Nah, peperangan itu bisa kalian nikmati lagi dalam bentuk game, bukan film lagi. Mainkan segera game Android 300: Rise Your Glory.

300 Rise Of An Empire - Seize Your Glory



Peperangan dalam game ini mungkin dianggap tidak seimbang mengingat kalian hanya memiliki 300 pasukan yang akan melawan ribuan pasukan. Meskipun pasukan Sparta hanya berjumlah tiga ratus orang saja, namun mereka dengan gagah berani melakukan strategi jitu terutama dalam hal pertahanan yang sangat kokoh. Strategi inilah akhirnya membuat mereka mampu mengalahkan ribuan tentara Persia yang ingin merangsek masuk jauh.

Kalian tidak hanya bertarung di darat saja karena 300: Rise Your Glory juga memiliki latar belakang gameplay peperangan diatas kapal. Karakter utama tetaplah Leonidas dan kalian bisa memanfaatkan senjata seperti pedang, panah serta tameng untuk melindungi diri. Peperangan sangat sulit mengingat jumlah yang terbatas dari pasukan Sparta.

Screenshot


300 Rise Of An Empire

300 Rise Of An Empire

Pastikan health bar karakter kalian tidak akan habis, karena bisa mati. Kalian bisa mengumpulkan poin skor melalui berapa pasukan musuh yang telah dibunuh dan berapa combo yang sudah dilakukan. Grafis game ini terbilang cukup mumpuni, realistis dan lingkungan yang benar-benar hidup. Karakter sama persis dengan yang ada pada film.

Download 300 Rise Of An Empire

Penasaran? Segara saja download game ini pada Google Play dengan ukuran hanya 46 MB untuk sistem operasi Android minimal 4.0 keatas:

Download 300 Rise Of An Empire via Google Play
Download 300 Rise Of An Empire Apk via Datafilehost

Semoga Bermanfaat........>>>By Abdisr Blogger

Sumber 

Posting Komentar untuk "Download Game Apk "300 Rise Of An Empire""