Tentang tatto dan anggapan masyarakat



Tentang tatto dan anggapan masyarakat - Sebagai lambang macho(jantan), ada juga yang menganggap sebuat seni, trend mode, tradisi kepercayaan dan lain lain, masing masing individu memiliki tanggapan sendiri tentang tato.

Tatto

Pembuatan tattoo adalah dengan cara melukai dan memasukan tinta didalam tubuh, semula alat tattoo begitu sederhana hanya terbuat dari kayu dan kini berkembang menggunakan mesin dynamo kecil yand digerakan secara elektrik, perwarna tintanya juga mulai beragam tidak hanya warna hitam.

Mengapa memakai tattoo bisa berbahaya..??

Jarum tattoo ketika digunakan akan melukai tubuh orang yang ditatto. Apabila jarum tattoo digunakan secara bergantian akan meningkatkan resiko tertular HIV/AIDS, hepatitis dan penyakit lain yang dapat ditularkan melalui darah.

Jika jarum tersebut tidak disterilkan terlebih dulu, karena partikel darah yang kecil dan tidak kelihatan masih bisa tertinggal pada jarum. Dan jika digunakan untuk orang lain memungkinkan terjadi pernularan penyakit.
Pastikan untuk melakukan selalu memakai jarum baru. 

Selain itu orang mentatto juga harus menjaga dirinya dengan sarung tangan untuk menghindari sentuhan darah, Hepatitis C sangat mudah menular melalui persentuhan darah.


Semoga Bermanfaat........>>>By Abdisr Blogger

Posting Komentar untuk "Tentang tatto dan anggapan masyarakat"