Data Stickies, Perangkat penyimpanan terbaru yang terbuat dari kertas

Data Stickies, Perangkat penyimpanan terbaru yang terbuat dari kertas - Mendengar kabar dari Forum indonesiaindonesia.com, ane pun kagum atas penemuan terbaru dari dunia Teknologi, ,
Data Stickies
Data Stickies

"Data Stickies" itulah Nama Kertas label Elektrik ini
keren banget yah. Ukuran nya gak seperti USB, gak punya port buat dicolokkin ke sebuah perangkat, bentuknya pun hanya sebuah kertas label. Cara menggunakannya pun cukup sederhana, cukup dengan menempelkan pada gadget dan kertas pun siap terima data.

Data Stickies

Tampaknya nih tidak masuk akal, tapi nyata den, non. Dan ini sedang dalam tahap pengembangan. Gagasan ini muncul dari seorang desainer Aditi Singh dan profesor Parag Anand dari New Delhi, India.
Data Stickies

Kertas label yang mampu menempel di sebuah perangkat, baik itu komputer, laptop, bahkan gadget. Teknologi ini terbuat dari graphene, bahan konduktif yang sangat kuat, terdiri dari satu lapisan atom karbon.

"Walaupun Masih dalam Konsep, tapi idenya terdengar sedikit Gila menurut ane, mungkin pengiriman datanya Menggunakan Media NFC atau semacamnya kali ya.. hmm"

Data Stickies

Dan Datastickies ini akan dijual dalam berbagi ukuran penyimpanan, mulai dari 2 GB sampai 32 GB dengan warna macam-macam. dan sepertinya ini bisa menggantikan peran USB dong. yang biasa kita pakai

Semoga Bermanfaat........>>>By Abdisr Blogger
sumber refrensi ane : http://indonesiaindonesia.com/f/159099-kertas-label-bisa-simpen-data-gantiin/

Posting Komentar untuk "Data Stickies, Perangkat penyimpanan terbaru yang terbuat dari kertas"