5 kalimat menjebak agar orang bisa membuka rahasianya

5 kalimat menjebak agar orang bisa membuka rahasianya  - Rahasia. Sesuatu yang disimpan begitu rapat oleh pemiliknya. Kebanyakan orang tidak suka jika rahasianya dibahas atau diketahui orang. Kemungkinan karena rahasianya itu memalukan, bisa mendiskreditkannya atau karena dia tidak suka membahasnya.

5 kalimat menjebak agar orang bisa membuka rahasianya


Meski begitu, sedalam apapun rahasia seseorang, ada cara untuk mengetahuinya. Ingat peribahasa, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Artinya bukan tak mungkin untuk membuat orang melakukan pengakuan rahasia.

Ini dia beberapa kalimat menjebak yang bisa bikin orang buka rahasianya:

1. "Jadi Gimana?"

Tipe pertanyaan ngegantung yang gak jelas arahnya, tapi bisa jadi senjata pembuka rahasia ketika ditanya pada saat yang tepat. Misalnya, ketika lagi berduaan terus si doi lagi murung gitu. Tanya aja deh pertanyaan semacam ini, kalau dia percaya sama kamu dia pasti akan langsung ceritain semua.

2. "Ceritain Dong Kemaren Kenapa"

Kalau kalimat di atas masih kurang efektif, coba deh tambahin pertanyaan macam ini. Straight-forward aja. Langsung tanya, apa yang terjadi sama dia kemaren. Biasanya sih kalimat ini efektif buat orang-orang yang selalu pengen cerita soal hidupnya, tapi sok-sok dibikin ngegantung gitu.

3. "Eh Itu Beneran Yang Kata Doi?"

Sekali sebuah rahasia terekspos, pasti semua orang akan tahu. Ketika kamu adalah orang-orang yang kurang beruntung dan belom denger langsung dari orangnya, kamu bisa tanya pake kalimat ini. Sok-sok ngemancing pake bawa-bawa nama orang.

4. "Aneh Banget Sih Belakangan Ini"

Perhatiin deh gerak-gerik orang yang pengen kamu buka rahasianya. Terus habis itu sok-sok ngajak dia ngobrol santai. Pas dia udah merasa nyaman, langsung deh todong "Aneh Banget Sih Belakangan Ini". Kalo dia sok-sok ngehindar, kamu kasih tahu aja detil keanehan dia. Dijamin orang itu akan langsung merasa terpojokkan.

5. "Nongkrong Yuk"

Cara paling nakal yang bisa kamu lakukan adalah ajak nongkrong. Habis itu traktir dia minum. Dijamin gak sampe sejam udah keluar semua tuh rahasianya. Cukup dimulai dengan kalimat sederhana "Nongkrong Yuk"

Silahkan dipraktekkan. Tentu, harus diiringi tanggung jawab ya. Jangan disalahgunakan. Rahasia orang lain bukan buat dijadiin konsumsi ngegosipin orang lain. Gunakan untuk tahu alasan dia sedih, bukan bikin dia tambah sedih. Oke?

Semoga Bermanfaat........>>>By Abdisr Blogger
sumber : MALESBANGET.COM

Posting Komentar untuk "5 kalimat menjebak agar orang bisa membuka rahasianya "