Twitter Buka Kantor di Indonesia !!!

Twitter Buka Kantor di Indonesia - Berita terbaru dari twitter yang dikabarkan akan buka kantor di Indonesia tahun depan! Ya belum lama ini Apple sudah membuka kantor di Indonesia dan kali ini Twitter situs microblogging terpopuler tersebut akan membuka kantornya di Indonesia, ya memang Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna social media terbesar.

Twitter Buka Kantor di Indonesia !!!



Dengan membuka kantor di Indonesia berarti akan menjadi negara ke dua di Asia tenggara dan Kelima di Asia Pasifik. Global President of Revenue and Partership Twitter, Adam Bain mengungkapkan pada Wall Street Journal jika kantor barunya akan dibuka dalam 6 bulan kedepan di Jakarta.

Twitter Buka Kantor di Indonesia


Indonesia dengan 20 juta pengguna aktif dijuluki sebagai ibukota media sosial dia dunia! Keren gak? Tak heran potensi ini yang diyakini oleh Twitter bahkan social media lainnya. Bahkan Bain juga memposting sebuah foto akun twitternya dengan latar belakang Bundaran HI dan Monumen Selamat datang. Dan melalui foto tersebut Bain mengatakan jika Twitter akan segera membuka kantor di Indonesia.


Semoga Bermanfaat........>>>By ABDISRBLOGGER

sumber : http://id-gadget.com/2014/08/29/twitter-akan-buka-kantor-di-indonesia-tahun-depan/

Posting Komentar untuk "Twitter Buka Kantor di Indonesia !!!"