Ini Dia Bocoran Sony Xperia Z3

Ini Dia Bocoran Sony Xperia Z3 - Sony Xperia Z3 adalah smartphone yang sampai saat ini belum diluncurkan oleh Sony dan bahkan sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai smartphone baru Sony tersebut. kali ini muncul sebuah rumor terbaru dari evleaks yang menunjukkan spesifikasi yang dikabarkan adalah sony Xperia Z3.


Sony Xperia z3 Review dan Spesifikasi


Pada bocoran tersebut dikabarkan Z3 akan memiliki kode D6603 akan datang dengan layar ukuran 5.15 Full HD, layar yang memang besar untuk smartphone. Meskipun menggunakan layar 5.15 tetapi layar tersebut justru lebih kecil dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Xperia Z2 yang mulai dijual di Amerika Serikat baru – baru ini.

Untuk bocoran spesifikasi Xperia Z3 lainnya, dikabarkan akan menggunakan prosessor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 2GHz yang membuat performa smartphone menjadi sangat cepat. Selain itu smartphone ini akan menggunakan RAM sebesar 3GB yang pasti membuat performa semakin cepat dan menakjubkan. Untuk GPU mengunakan Adreno 330, ditambah dengan memori internal sebesar 16GB.

Untuk kamera belakang menggunakan kamera sebesar 20,7 MP, sedangkan bagi pecinta selfie dapat menggunakan kamera depan sebesar 2,1MP. Untuk system operasi, smartphone ini telah menggunakan Android 4.4.4 KitKat. Kebanyakan dari spesifikasi Xperia Z3 kurang lebih mirip dengan Xperia Z2.

Semoga Bermanfaat........>>>By Abdisr Blogger
sumber : http://www.gaptekbgt.com/5844/inilah-bocoran-spesifikasi-xperia-z3/

Posting Komentar untuk "Ini Dia Bocoran Sony Xperia Z3"