7 Software yang sering dipakai karena Ringan, Populer, dan umumnya Gratis

Kalau bicara tentang Software Ane bawaannya Pengen punya, Pengen download, Pengen Beli, itulah ane tapi entah kenapa kalau game kayak CS, Lordsaga, PB, Dan macamnya ane kurang suka, ane lebih suka APlikasi sih hehehe :D
Ko jadi ngelantur, oek gan, Oek lagi, Oke maksudnya hahaha (garing),
Nih Software nya ada Dibawah


1.    Aimp

Sejak kemunculannya ane jadi lebih pilih Aimp ketimbang winamp, atau sejenisnya

2.    K lite Codec Pack

Wah software ini mah buat para penggemar film, disamping cepat dibuka, software ini Punya fasilitas yang bagus buat Format Video ga biasa kaya (.mkv .Mpegav), bisa mutar Mp3 juga sih dan software sejenisnya kaya VLC, Gom player, banyak deh

3.    Winrar

Nih kayaknya udah jadi standar Nasional di berbagai Komputer, soalnya kebanyakan pake Winrar ketimbang winzip, atau Izarc,

4.    Smadav

Antivirus buatan Indonesia ini menurut saya lumayan bagus kalau buat virus virus local terutama diindonesia,

5.    Foxit reader

Format Pdf indentik dengan adobe reader, tapi setelah kemunculannya Foxit reader kayaknya jadi saingan nih sama Adobe reader, soalnya ini ringan

6.    Photoscape

Anak anak Facebo*k sering nih pake software ini buat edit edit foto fotonya, entah dibingkai atau apalah, tapi karena maraknya Edit foto online seperti Pizap misalnya, software ini jadi kurang diminati, mungkin nambahin fitur sebagus pizap bisa bikin photoscape maju lagi, ayo Deplover dan pengembang Photoscape jangan mau kalah hehehe :D

7.    CCleaner

Siapa yang tidak kenal software Pembersih ini, wah software ini unggulan banget dah buat bersihin file file ga perlu seperti difolder Temp, bisa juga buat optimasi registry nih :D

Mungkin Cuma itu yang ane bisa share buat agan agan pembaca setia “abdisr blogger”
Kalau ada yang lain Koment aja gan,   syarat (ringan, popular, gratis)
Oke sekian dari ane Wassalamualaikum wr.wb …>>>By Abdisr Blogger

Posting Komentar untuk "7 Software yang sering dipakai karena Ringan, Populer, dan umumnya Gratis "