fitur baru gmail Memungkinkan anda dapat Mengirim uang Melalui Gmail

 fitur baru gmail Memungkinkan anda dapat Mengirim uang Melalui Gmail
Google ditempelkan pengumuman lain ke sebuah days full of them dengan update untuk Google Wallet yang memungkinkan Anda mengirim uang melalui Gmail.


Seperti video di Atas menjelaskan akan ada ikon dolar tanda untuk lampiran Gmail. Klik saja dan Anda dapat mentransfer uang melalui Google Wallet.Penerima tidak harus memiliki alamat Gmail dan Anda dapat menerima uang juga. Anda juga dapat membayar menggunakan kredit dan kartu debit untuk biaya sebesar 2,9% per transaksi (minimal $ 0,30.)


Google mengklaim transaksi dienkripsi dan disimpan pada server aman.Transaksi juga dipantau untuk mendahului aktivitas penipuan. Google Wallet Perlindungan Pembelian juga mencakup 100% dari "transaksi yang tidak sah memenuhi syarat."


Diperkenalkan pada tahun 2011, Google Wallet belum pergi mainstream, sebagian karena resistensi konsumen terhadap transaksi berbasis mobile, tetapi juga karena kurangnya kesadaran dan penyebaran ritel. Seperti Google+ meskipun, Google menggunakan Gmail jejak yang besar untuk membantu lebih lanjut penerimaan teknologi.

Semoga manfaat........>>>By Abdisr Blogger

Sumber : Mashable.com

Image via Getty, David Paul Morris

Posting Komentar untuk "fitur baru gmail Memungkinkan anda dapat Mengirim uang Melalui Gmail"