3 Jenis Golongan Narkotika (Narkoba)


Nakortika atau yang biasa kita sebut narkoba ada 3 (tiga) Golongan

1.Narkotika Golongan I

Narkotika ini hanya dapat di gunakan untuk ilmu pengetahuan dan tidak di tujukan untuk therapi serta mempunyai potensi sangat tinggi yang Menimbulkan Ketergantungan

Contohnya : Heroin,Cocain,Ganja , Shabu , Extacy , LSD , Opium.

2.Narkotika Golongan II

Narkotika ini adalah yang berhasiat untuk pengobatan dan banyak digunakan therafi dan pengembangan ilmu pengetahuan yang mempunyai potensi tinggi yang dapat mengakibatkan ketergantungan

Contohnya : Morfin , Petidin

3.Narkotika Golongan III

Narkotika jenis ini yang berkhasiat untuk pengobatan dan banyak digunakan Therafi dan pengembangan Ilmu pengetahuan yang mempunyai potensi ringan mengakibatkan ketergantungan  

Contohnya : Codein , Bufrenofin..




12 komentar untuk "3 Jenis Golongan Narkotika (Narkoba)"

  1. nice post,

    follow back dong.!

    BalasHapus
  2. kunjungan Perdana Gan...
    nice infonya tntang Narkoba
    My Blog
    achers.tk

    BalasHapus
  3. @iruhamu
    ya pasti tenang aja
    @acher
    thanks kunjungannya

    BalasHapus
  4. Copas boleh Gan ? Ane newbie masing kagok mau nulis hehehehhe
    (nanti linknya ane cantumin di blog ane)

    BalasHapus
  5. @rehabnarkoba

    silahkan yang penting cantumin linknya Oke Gan :D

    BalasHapus
  6. makasih infonya...
    tugas kuliah ane numfuk sampe sampe hrs hafal #3 golongan NA4RKOTIKA ...


    SALKOMSEL DARI AKFAR MEDICA NUSANTARA PALU >)

    BalasHapus

pengunjung yang baik selalu berkomentar
link aktif ane hapus