Inilah 9 Sisi Gelap Internet yang Mengerikan

Inilah 9 Sisi Gelap Internet yang Mengerikan  - Internet adalah tempat kita mendapatkan ilmu, mendapatkan barang dan jasa dalam bentuk apa saja. Di dalam internet tersimpan sebuah tempat bernama “deep web” yang tidak bisa diakses dengan cara biasanya. Ada banyak hal yang tidak dapat ditemukan oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing, yang bisa kita temukan di dalam “deep web” ini.

Sebenarnya “deep web” pun hampir sama dengan internet biasa yang juga memiliki web dan situs, tetapi deep web tidak bisa diakses dengan cara biasa, dan isi di dalamnya pun bukan hal yang biasa. 


Redaksi Boombastis tidak akan mengungkapkan cara bagaimana seseorang bsa mengakses deep web, tapi kami akan memberikan beberapa contoh hal-hal apa saja yang bisa Anda temukan dalam sisi paling gelap internet ini.


1. Drugs


Dalam deep web, terdapat berbagai macam situs yang menawarkan narkoba dalam bentuk apa saja. Dalam jumlah berapa saja. Banyak sekali jenis narkoba yang tidak ada namanya, dan hanya mempunyai kode angka-angka.


Silk Road


Situs yang paling terkenal di dalam deep web yang menjajakan narkoba adalah Silk Road. Pembayaran yang dipakai di dalam web biasanya berupa bitcoin.


2. Pembunuh Bayaran

 
Anda juga bisa menemukan pembunuh bayaran yang rela melakukan apa saja. Ada juga mantan tentara, polisi, dan agen rahasia yang menawarkan jasanya. Jasa mereka tergantung target, tingkat kesulitan, alat yang digunakan, dan cara pembunuhan.


 Pembunuh Bayaran

Berbagai situs di dalam deep web menawarkan jasa ini. Satu yang paling terkenal adalah sebuah situs yang bernama KILL MY HUSBAND. Sesuai judulnya, situs ini menawarkan jasa untuk membunuh sang suami.

Para istri yang cemburu, atau pernah disakiti biasanya memasuki situs ini dan memposting data-data suaminya. Biasanya juga mencantumkan foto, alamat, kendaraan, ciri-ciri fisik, dan lain-lain.


3. Kartu Identitas Palsu

 
Banyak sekali situs yang menawarkan pembuatan identitas palsu. Harganya pun termasuk murah. Pembeli bisa meminta dibuatkan kartu identitas negara mana saja, kota mana saja, dan kelurahan mana saja. Tentunya harganya pun tergantung daerah atau negaranya. Semakin ketat suatu negara, semakin sulit juga pembuatan kartu identitasnya. Dan tentu saja semakin mahal pula harganya.


Kartu Identitas Palsu


Banyak pejabat korup, kriminal, dan pelarian yang membuat identitas palsu seperti ini. Biasanya untuk memuluskan kegiatan mereka. Identitas palsu juga digunakan untuk tindak penipuan, penggelapan, dan lain-lain.



4. Organ Tubuh Manusia

 
Ternyata organ manusia juga laris dijual. Biasanya organ-organ ini diperlukan untuk transplantasi. Yang mengerikan adalah, organ-organ yang dijual ini adalah organ milik para gelandangan yang diculik dan dikurung dalam sebuah tempat. Mereka diberi makan dan dijaga kesehatannya.


Organ Tubuh Manusia


Foto-foto para gelandangan ini dipajang beserta harga-harganya di situs-situs yang menjual organ. Para pembeli tinggal mengklik foto jika mereka ingin membeli organ dalam tubuh mereka. 


Setelah transaksi selesai, gelandangan yang terpilih akan dibawa ke sebuah ruangan. Di sana sudah ada dokter yang menanti mereka. Saat itu juga mereka dibunuh dan organ mereka kemudian diambil untuk kemudian dikirimkan.


5. Data Bank


 
Orang juga dapat membeli data bank yang berisi nomer akun, pin, password, kartu kredit dan lain-lain. Dari sini kejahatan seperti cracking dan carding merajalela. Siapapun yang memiliki akun di sebuah bank, ada kemungkinan datanya pun tersedia di dalam deep web yang bisa diakses siapa saja yang bisa membeli.


Data Bank


Jadi jangan kaget ketika suatu saat tagihan kartu kredit Anda menggila karena seseorang baru saja menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli kapal pesiar atau rumah mewah.



6. Rahasia Negara



Seketat-ketatnya rahasia negara, tentu masih bisa bocor dengan berbagai cara. Dan deep web memiliki situs-situs yang berisi data-data dan rahasia penting sebuah negara. Dijual dengan harga sangat mahal, tentu saja. Konon para mata-mata intelejen juga mencari informasi melalui data-data yang dijual di deep web ini.


Rahasia Negara



Banyak sekali dokumen-dokumen rahasia yang membahayakan sebuah negara yang tersimpan di deep web. Bayangkan betapa kacaunya sebuah negara kita rahasia ini diekspos. Dan rahasia yang begitu berbahaya ini tersedia dengan amat bebas di dalam deep web!




7. Manual Book


Banyak sekali manual book dalam bentuk file PDF dan video tutorial yang tersedia di dalam deep web. Dan manual book ini bukanlah buku sembarangan.


Manual Book

Banyak sekali manual book yang mengajarkan cara membuat bom, membuat peledak berkekuatan tinggi, cara mematai-matai orang, cara membunuh orang tanpa ketahuan polisi, dan segala macam bentuk perbuatan kriminal lainnya.



8. Data Gadis-gadis

 
Banyak sekali situs esek-esek di dalam deep web, tetapi yang ditawarkan berbagai situs ini adalah foto-foto ‘terbuka’ para gadis-gadis umum beserta alamat mereka, akun sosmed, data teman-teman dan keluarga mereka.


Data Gadis-gadis



Data-data ini mungkin diunggah oleh mantan pacar yang cemburu, atau para pengintai mesum yang mengambil foto secara rahasia. Jadi para wanita berhati-hatilah!



9. Penyiksaan

 
Yang paling mengerikan dari deep web adalah tersedianya situs-situs yang menayangkan video-video penyiksaan secara live. Para pengunjung bisa masuk ke situs itu dan menjadi pelanggan. Mereka bisa melakukan request terhadap penyiksanya.


Penyiksaan
Misalnya pengunjung bisa meminta penyiksa untuk memotong jari korban satu persatu, atau mencongkel matanya. Semuanya bisa dilakukan melalui chat dengan penyiksa secara live, dan tentu saja, membayar dengan bitcoin.

Saat membaca ini, Anda mungkin saja akan penasaran dan tertarik untuk mengakses deep web. Tetapi percayalah yang Anda temukan hanya kengerian-kengerian yang membuat kita menyadari betapa manusia sudah berubah menjadi begitu buruk dan begitu busuk.



Semoga Bermanfaat........>>>By Abdisr Blogger
sumber : google.com -  http://boombastis.com/2015/07/23/deep-web/

Posting Komentar untuk "Inilah 9 Sisi Gelap Internet yang Mengerikan "