Perusahaan Microsoft Kembali Memunculkan tombol Start pada Windows 8.1


Perusahaan Microsoft Kembali Memunculkan tombol Start pada Windows 8.1 - Ketika Microsoft memperkenalkan Windows 8 kepada dunia, tombol Start dihapus dan mungkin bagian yang paling akrab antarmuka pengguna Windows: tombol Start. Dalam bangun dari feedback dari pengguna, perusahaan membalikkan kursus yang bergerak dalam Windows 8.1 dan membawa tombol Start kembali di lingkungan desktop.
Windows-8-event
Sementara perubahan adalah yang utama dalam hal desain dan filsafat, itu fungsional kecil. Dalam lingkungan desktop, pengguna akan melihat ikon Windows selalu hadir di pojok kiri bawah. Menggeser kursor mouse di atasnya ternyata latar belakang hitam ikon ungu, dan mengklik akan membawa pengguna ke UI modern.

Dalam versi Windows 8, pengguna tidak melihat ikon Start sampai mereka menavigasi kursor mouse ke sudut. Sebuah pengguna baru sedikit yang telah bingung oleh perubahan, tidak tahu bagaimana untuk kembali ke UI modern tanpa isyarat visual dari sebuah ikon.

Selain membawa kembali tombol Start, Microsoft mengubah desain. Pada Windows 8, ikon yang muncul di sudut merupakan analog dari layar Mulai, tapi di Windows 8.1 menjadi logo Windows miring yang sama terlihat dalam menu pesona, keyboard dan tempat-tempat lain.

Meskipun menu pop-up aplikasi yang muncul ketika pengguna mengklik tombol Start pada Windows 7 masih mati dan dikuburkan, ada pengaturan baru pada Windows 8.1 yang memungkinkan pengguna mengatur "Semua Apps" layar - yang berisi daftar semua aplikasi yang diinstal pada PC, diurutkan dalam berbagai cara - sebagai default, bukan Start.

Perubahan ini dipengaruhi oleh umpan balik pengguna. Berkat built-in konektivitas awan di Windows 8, Microsoft memiliki akses ke lebih banyak data tentang bagaimana pengguna menggunakan produk inti daripada sebelumnya.

Selain itu, banyak pihak ketiga seperti Samsung dan Pokki telah memperkenalkan versi mereka sendiri tombol Start sejak Windows 8 membunuh itu, dan mereka sudah berhasil: menu Start Pokki telah diunduh 3 juta kali, dan perusahaan mengatakan pengguna membukanya 10 kali sehari rata-rata.

Meskipun tombol Start baru adalah perubahan kecil dalam fungsi, itu merupakan sebuah pengakuan dari Microsoft yang pendekatan untuk perubahan radikal dalam Windows 8 bisa lebih baik ditangani. Start screen pada Windows 8 secara teknis adalah menu Start tua, hanya diperluas dan ditingkatkan, tapi kehilangan ikon dalam modus desktop jelas mengganggu untuk beberapa pengguna.
Desktop
Jendela 8.1 juga membawa serta sejumlah perubahan lain, termasuk kemampuan pencarian ditingkatkan, ukuran baru untuk ubin hidup dan "boot ke desktop" pilihan (meramban galeri di bawah untuk preview). Microsoft akan sepenuhnya preview pada konferensi BUILD perusahaan pengembang, dan pengguna Windows 8 akan dapat men-download sebagai update gratis sebelum akhir tahun.

Apa pendapat Anda tentang kembalinya tombol Start pada Windows 8.1? Marilah Share di komentar.


Thanks For Visit...>>>By Abdisr blogger
Sumber : mashable.com

Posting Komentar untuk "Perusahaan Microsoft Kembali Memunculkan tombol Start pada Windows 8.1"