7 Topik Populer di Internet


Ingin tau topik-topik apa saja yang populer di internet. Sekarang banyak mesin pencari khusus untuk menemukan topik-topik populer yang beredar di internet.

            Mengetahui topik-topik apa yang populer di internet sangat penting, terutama jika anda seorang blogger atau sedang membuat website dengan orientasi money.

            Mengetahui topik yang populer akan membantu anda mengisi konten blog dan website anda dengan topik yang diminati para pengguna internet sehingga traffik blog dan website anda akan meningkat dan jumlah kunjungan akan meningkat juga.

            Selanjutnya anda tinggal memonetize blog maupun website anda. Nah, berikut ini mesin pencari yang dapat membantu anda menemukan topik-topik populer di internet, yaitu:
  1. Google Trends.
                  Mesin pencari ini sudah sangat populer di internet, anda dapat menemukan topik yang populer berdasarkan berbagai beberapa kategori di search engine google. Anda dapat membandingkan beberapa istilah maupun beberapa pertanyaan berdasarkan daerah, waktu, kota, dan lain-lain.
  1. Google Zeitgeist.
                  Anda dapat menggunakan tool ini untuk menemukan apa-apa yang dicari oleh orang-orang di Google.
  1. Ask IQ.
                  Bila anda pengguna Ask, anda dapat menggunakan Ask IQ untuk mengetahui topik populer di Ask.
  1. AOL Hot Searches.
 Anda dapat menemukan topik yang sedang hot dengan kategori tertentu.
  1. Lycos 50.
                  Anda dapat menemukan topik apa yang menjadi daftar pencarian terpopuler setiap minggunya.
  1. Yahoo Buzz Index,
                  bermanfaat jika anda ingin mengetahui apa-apa yang sedang menjadi top searching di ahoo search engine. Yahoo Buzzz Index juga menyediakan layanan untuk mengetahui topik apa yang tidak diminati di yahoo search engine.
  1. MSN Insider Search.
Berguna untuk mengetahui topik-topik yang popular di MSN.

Bila anda memang ingin mengembangkan blog dan website anda, perlu bagi anda untuk mengetahui topik-topik popular di internet. Penting juga, anda tidak hanya menarik visitor atau pengunjung ke blog dan website anda sebanyak-banyaknya, tapi anda juga perlu me-manage dan mengelola kunjungan itu dalam bentuk forum diskusi dan sebagainya. Penting juga untuk tidak membuat blog dan website dengan konten-konten yang general, karena akan dihapus dari search engine. Buatlah website dan blog anda seunik mungkin. Demikian,

Semoga Manfaat..>>>By Abdisr Blogger



1 komentar untuk "7 Topik Populer di Internet"

  1. Ya, kirain ude disediain topik - topiknya.
    Eh, di suruh nyari lagi.
    Btw, salam kenal gan

    BalasHapus

pengunjung yang baik selalu berkomentar
link aktif ane hapus